Selasa, Maret 17, 2015

She's in fashion

Kali ini saya akan membahas tentang fashion, karena mau diakui atau tidak,...dari setiap kita ini sebenarnya fashionable. Dari yang sederhana sampai yang rempong.
Beberapa minggu yang lalu saya sempat ke Medan dalam rangka pekerjaan, dengan kamera saku sederhana yang ada di saku tas pinggang saya, sempat tertangkap image berikut ini.


Saya tertarik mengabadikan si mbak yang tentu saja saya tak kenal. Dengan kerudung dikepala berwarna krem, baju motif dengan warna dasar merah, ransel kedodoran warna kuning, jaket (terbalik) warna hijau, rok mini hitam.... apah??!! iya itu rok mini kan? ... plus stocking transparan membalut kaki bersepatu warna yang sepadan dengan jaket (terbalik). Dari sisi nirmana mbak ini sungguh berwarna, dia mencoba mempadu padankan wardrobe yang ia kenakan dikala mengendarai sepeda motor. Tak lupa kresek merah dan ... itu benda panjang yang ia jepit dengan pahanya adalah semacam tikar. Hmm,... sungguh berkarakter.

Jelas bahwa kerudung bagi beberapa orang hanyalah wardrobe tanpa arti dan makna, itu sudah jelas. Banyak contoh di ruang pengadilan yang tiba-tiba seorang perempuan berkerudung ketika diadili. Dan bagi lelaki memakai peci hitam. Entah apa maksudnya.
Demikian juga dengan padu padan rok mini hitam dan kerudung krem ini.
Saya jadi ingin tahu komentar kawan semua,.... silakan :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ehmmm...mungkin pemilihan jenis rok dan stockingnya yg kurang pas aja..dengan posisi naek motor seperti ini,rok pasti akan tersingkap ke atas,harusnya dipakai jenis stocking oanjang samoai pangkal paha,ato celana daleman hitam yg panjang(inner celana)ato kl dia lebih menyukai stockingnya bisa dipilih rok yg model A line ato yg bawahnya lebar dan bukan span..jd rok tidak tertarik ke atas dan tidak menimbulkan bias bagi yg melihat,berhijab tp paha kelihatan...*based on my experienced,harus naik motor pake rok..

Popular Posts

Download

About

Sebagai kumpulan rekaman dari isi kepala saya yang ingin saya bagikan pada kawan, sahabat, calon kawan, calon sahabat,... bahkan lawan yang sedang mengintili bila mungkin ada. Silakan,...

Halaman

Banner Ad