Kamis, Juni 24, 2004

hari yang indah...

kemaren aku sempet pulang ke bangka, pulang abis maghrib tapi belom ada siapa2 dirumah,...disambut 2 anjing [riko,cakil] ;p lalu mandi dan gak lama kemudian bapakibu dateng,...sebelumnya 9 hari aku gak pulang,...makan pake sambel matah, lalu tidur... mimpi yang jadi bunga tidurku cukup wangi,...sehingga aku terbangun pukul 08.30 pagi karena terdengar alunan musik tradisional bali yang sangat lekat ditelingaku,...aku bangun dan mengarahkan pandanganku pada sosok tv yang non remote masih tetap pada channel MTv. Setelah nyawaku mulai terkumpul,...baru aku beringsut ke pinggir tempat tidur,...aku ingat dulu pernah ada adi tidur disini,...sekarang dia tidur bersama seseorang yang jadi pilihannya,...syukurlah,... Aku mandi dan iringan musik bali masih dapat didengar, karena ibu-ibu jepang memang sedang berlatih gamelan di ruang tamu,...menganggu? sama sekali tidak,...dimana lagi aku bisa dapatkan suasana seperti ini di jakarta? Aku mulai keluar rumah tanpa pamitan bapakibu,...mereka masih sibuk. Kupasang cd bob marley di cd playerku,...kupasang earphone,...alat entertainment yg cukup murah karena bikinan china ini memang jadi teman berangkat kantorku,....jalan kaki 25 menit menuju arah mampang,...aku memilih lewat gang2 karena polusi jakarta menambah tebal kotoran di bulu hidungku,...sampai di kantor pukul 10.35 telat memang,...tapi fictionary PH nyantay,... lalu aku nyalakan komputer ... sambil nunggu booting, aku bikin kopi di dapur,...nonton E! channel bentar,...gossip hollywod kemasannya memang beda, beda dg gossip dalam negeri,.... mulai isi berita sampai tampilannya berbeda, ...
lalu aku kerja seperti biasa,...ada yg gak biasa,...si bos bawa rokok enak lalu memasaknya di dapur dan setelah makan siang di kantin TransTV,...hasil masakan dikeluarkan,...tau dong terusannya apa dan gimana? ... ;p
cu next story ... reader

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Download

About

Sebagai kumpulan rekaman dari isi kepala saya yang ingin saya bagikan pada kawan, sahabat, calon kawan, calon sahabat,... bahkan lawan yang sedang mengintili bila mungkin ada. Silakan,...

Halaman

Banner Ad