Kamis, Agustus 12, 2004

Tuhan yg maha ...

Sebelah kantor ada sebuah halte,...dimana halte itu sering ditongkrongin preman2 pengamen selain penumpang bus [calon] nah,...ada seorang pengamen entah preman ga jelas,...yg kuapalin mukanya,...tatto ditangannya memberi gambaran bahwa dia ga memiliki selera seni yg bagus,... sering berpapasan tapi ga saling sapa,...ini jakarta. Tadi malam aku pulang dari ambasador... dan kulihat dia bersama seorang temannya duduk di kursi depan kantor sambil naruh kaki di meja,...aku dan ucok udah siap2 pasang tampang berantem ... tapi ternyata kaki si preman yg ditaruh diatas meja penuh balutan dan bengkak,...dia dan temannya dilang "permisi bang,...numpang naruh kaki,....ini sakit banget..." dan setelah kasih senyum dikit,...aku ucok masuk kantor dan aku mulai berfikir,...betapa Tuhan tak bisa ditebak cara kerjanya,...bahkan seorang preman yg ga ngerti arti ramah tamah di hari2 biasa,...setelah dikasih bengkak,...langsung berubah,... hmmhhh...minta maaf semua aku punya khilaf Tuhan,...beri aku ketetapan hati biar bisa nikmati cobaanMu dan ga berubah secepat si preman,...sebab, perubahan yg terlalu cepat memberi hasil yg tidak maksimal...

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Download

About

Sebagai kumpulan rekaman dari isi kepala saya yang ingin saya bagikan pada kawan, sahabat, calon kawan, calon sahabat,... bahkan lawan yang sedang mengintili bila mungkin ada. Silakan,...

Halaman

Banner Ad