Kamis, April 02, 2015

Obrolan malam dengan pak bupati Halmahera barat

Selepas maghrib kami menuju rumah bu Fauzi, yang tadi siang memasakkan makanan buat kami. Kali ini kembali kami dijamu dengan masakan tradisional Jailolo.
Makanan lezat ga lama segera masuk ke perut kami, kemudian setelah makan saya menikmati kretek dan berbagi foto menguploadnya ke social media. Mba Dyah menerima kabar bahwa kami ditunggu oleh pak bupati Halmahera barat. Segera kami berkemas ke rumah bapak itu.
Dan benar, kami ditunggu di meja makan. Karena kami sudah kekenyangan di rumah bu Fauzi, kami hanya formalitas saja makan malam semeja dengan pak bupati Halmahera barat.
Selesai makan lanjut menikmati kopi di teras depan rumah bapak Namto Roba (bupati Halbar) yang ternyata,....viewnya menghadap ke gunung Jailolo. 
Gunung yang jadi referensi gambar aku waktu SD dahulu,... besok aku fotoin deh,...
Malam ini diakhiri dg ngobrol bersama, merokok kretek dan menikmati kopi.

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Download

About

Sebagai kumpulan rekaman dari isi kepala saya yang ingin saya bagikan pada kawan, sahabat, calon kawan, calon sahabat,... bahkan lawan yang sedang mengintili bila mungkin ada. Silakan,...

Halaman

Banner Ad